Detil Kegiatan

Hasil Survei BPKOM Bulan Juli 2025

Hasil Survei BPKOM Bulan Juli 2025

Deskripsi kegiatan

Terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap BPOM!
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh BPKOM, hasil menunjukkan bahwa tingkat kepuasan dan persepsi masyarakat terhadap layanan dan komunikasi publik BPOM terus meningkat.

Angka ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus berbenah, berinovasi, dan hadir lebih dekat dengan masyarakat.
📊 Hasil singkat:
✅Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan Publik (SPKP)BPKOM pada bulan Juli  tahun 2025 menunjukan rata-rata nilai sebesar 3.63. Hasil ini menunjukan bahwa pelayanan publik BPKOM berpredikat Sangat Baik. 
✅ Hasil Survei Persepsi Anti Korupsi BPKOM pada bulan Juli  tahun 2025 menunjukan rata-rata nilai  sebesar 3,90. Hasil ini menunjukan bahwa BPKOM sudah mengimplementasikan instansi pemerintah yang Bersih dan Akuntabel.
✅Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) BPKOM  pada bulan Juli tahun 2025 menunjukan rata-rata nilai sebesar 91,71. Hasil ini menunjukan bahwa pelayanan publik BPKOM berpredikat Sangat Baik. 
Terima kasih untuk partisipasinya, ya!
#BPKOMBPOM #SurveyPublik

Tanggal dan waktu

2025-09-04

08.30 WIB

Sarana